Sabtu, 13 Januari 2018

Mari berpikir jernih. Sambil makan rujak :)

Waw.  Berbagi kisah ah atau lebih tepatnya nyampah si karna instagram. Ask dll sudah kebanyakan pencitraan. Mending blog yang baca gak ada.  Tapi puas aja kebiasaan nulis gua tersalurakan wkwkwk

Main topik seperti biasa sih kehidupan orang jaman now.  Yang mau serba instan menurut gua.  Kita kaya stuck di mana namanya zona nyaman,  melihat seseorang hanya hasilnya bukan proses nya.  Wah temen gua banyak yang bila g ke gua wah elu mah enak kerja di bank gede.  Gaji gede kerjaan enak.  Tanpa dia tau proses kita kesini kaya gimana kali Yah, dan tanpa mereka tau kalo kenyataannya gaji kita gak seberapa juga 😅 (oke ini curhat kalo ada bos yang baca boleh lah dibantu naik 1 juta 3 juta.  Lah)

Dan gua sih gak nyindir siapapun anda yang baca ini.  Cuman sih Yah kemarin gua natalan dan main topik nya itu pas banget.  Kita terlalu terpaku sama hasil bukan proses.  Diceritakan di drama kemarin gimana seseorang yang melakukan apapun dalam konteks mencontek untuk mendapatkan nilai bagus, dia dapat nilai bagus tapi setelah itu dia tidak mengerti apa apa.  Karna dia tidak tau proses mendapatkan nya.

Yah yang mau gua bilang disini sih simple.   Dear orang orang sekarang jangan sekali sekali lu bilang jadi orang ini enak.  Jadi dia atau elu enak.  Hei.  Open your mind bitsh.  Dia bisa sampe disana bukan terjadi sehari dua hari bro.  Itu butuh proses.  Yang panjang.  Kalo elu cuman kerjanya main ML atau ngehedon doang sampe bau ketek.  Terus ngeluh gak ada duit Yah salah sih.  Kita kudu liat proses dia yang lu bilang enak itu.  Wkwkkw
Sama kaya pasangan juga.  Kalo elu mau yang langsung jadi, nikah sama duda kaya deh seriusan
Yah ini sih emang mental dari orang tua kita juga kadang mempengaruhi seperti ini." Mental ingin kaya"
But in the end kembali ke diri elu masing masing gua cuman berpikir seperti itu. 

And last but not least

Merry Christmas to everybody's.  I love you guys.  Sukiber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar