Sabtu, 09 Juni 2018

Gua bangga.. Sekaligus sedih

Kita akan selalu betul dari sisi kita ..  Setuju?
Kita melakukan apapun, pasti buat diri kita itu betul.  Apa kah orang lain berpikir demikian?  Tidak.. 

Pengalaman gua adalah

betapa rindunya gua melayani menjadi pengurus di suatu organisasi di gereja gua.  Pulang dari surabaya.  Gua mendengar cerita yang tidak baik dari temen gua... Yah kita pasti akan mengambil keputusan yg sama seperti temen kita Yah karna kalo kita udah berfikir positif ke orang yg kita percayaai mereka berbuat salah pun pasti kita anggap betul..  Bener gak sih?

Telusur punya Telusur ternyata masalah kita emang sama seperti sebelum sebelumnya..  Masalah yg sama dan gak ada solusi menurut gua.. Sampe harus ada yg ngalah

Waktu berjalan semakin berkurang jiwa yg mau melayani.  Sibuk?  Yah mungkin.  Tapi kita gak bisa maksakan kehendak kita..  Betul kan..

Entah kenapa dengan segala kerendahan hati gua.  Gua udah meminta maaf kepada semua orang yg memiliki masalah dimasa lalu tuk untuk menjadi diri kita yang baru. Jiwa yang mau melayani..  Bukan dilayani..  Gua percaya jiwa mereka ingin melayani..  Tapi menunggu waktu yang tepat.. Bersekutu bersama, 

Gua harap..  Semua kembali ke masa masa yang indah dimana kita memuji bersama :)) 

God bless u all.

I love you more than enytinng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar